Minggu, 18 Januari 2015

Kampus Ku Dengan Sejuta Memori

Sudah setahun saya tidak pernah kesini lagi, pertama kali hendak memasuki gerbang unesa, saya tercengang sama bangunan disebelah kiri jalan, yups, deretan koperasi dan fotocopy, kemudian gerbang unesa yang sekarang di kasih pagar (tapi sayang, pagar nya tak semewah gerbang nya), kemudian saya mulai memasuki gerbang, FIS sudah di bangun taman, lanjut ke Pusat Bahasa, perubahan disana cuma pada pintu nya, heheee melirik ke bangunan disebelahnya (Bank BTN), masih seperti yang dulu, perjalanan saya lanjut ke FE, disana ada banyak mahasiswa, saya rasa ada kegiatan, dan tidak sempat saya mengamati bangunan FE, motor saya terus melaju menuju Baseball Foodcourt dan Danau unesa. Saya berhenti disini, memori yang dulu seakan mulai berdatangan bak antrean di bioskop. Memori demi memori mulai teringat, tanpa sadar mata ini mulai becek. Ingin rasanya saya duduk di joglo Foodcourt tapi kemudian saya urung kan, karena saya bingung mau parkir motor dimana, soalnya tempat yang dulu biasanya saya parkir di situ sekarang sudah dipasang rambu dengan tulisan "P" yang di silang. Saya dulu pernah parkir di pusat bahasa dengan tanda seperti itu, kemudian ada satpam yang ngambil busi motor saya, maka dari itu saya gak berani lagi parkir di tempat begituan. Dengan terpaksa saya duduk di atas motor sambil melihat pemandangan disekitar. Setelah puas mengamati sekitar, saya beranjak pulang, tak lupa saya mulai melihat keadaan FE yang tadi belum sempat saya lihat karena masih ada banyak mahasiswa. Seperti yang saya duga, pasti ada yang baru disana. Ada 2 joglo di depan tempat parkiran, yaa cuma itu yang saya lihat. Sebenernya saya ingin masuk kedalam nya sambil mengingat kenangan selama 4 tahun disana. Tiba-tiba terdengar suara handphone berdering, ternyata sodara saya yang nyuruh segera ke tempatnya karena dia mau keluar.
Cukup puas saya mengingat setiap kenangan disana.. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar