Selasa, 20 Januari 2015

Kemauanmu Tak Bisa ku Tolak

Sudah kesekian kali saya merasakan seperti ini, melakukan sesuatu yang aku sendiri kadang tak mau melakukannya. Bahkan sering kali harus melawan prinsip. Sebenarnya saya tidak mau melakukannya, tapi entah kenapa kalau beliau yang nyuruh pasti aku tak kuasa untuk menolak nya. Entah takut durhaka atau apa aku sendiri juga gak tau. Terkadang juga penolakan itu sempat terlontar dari mulut ini tapi kemudian selalu menjadi kata "IYA".

Aku merasa kalau saat ini lah yang paling berat, aku sampai bingung kehilangan arah, tidak tau tujuan nya mau kemana. Sebenarnya aku capek begini terus, tapi apa dayaku. Sakit, sedih, kecewa, itu lah yang aku rasakan saat ini. Entah sampai kapan akan terus seperti ini, tapi aku selalu berdoa semoga beliau tau bagaimana perasaan ku dan mengerti apa kemauan ku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar